Berikut adalah beberapa contoh harga CCTV murah yang tersedia di Palembang:

 

1. **OLX**:

   – Rp 400.000 untuk Camera CCTV Dahua Hero A1 4MP[1].

   – Rp 300.000 untuk Camera CCTV Dahua Hero A1 2MP[1].

   – Rp 2.499.000 untuk paket lengkap pasang CCTV Hiview by Hikvision 2MP 4 Kamera bergaransi[1].

   – Rp 5.900.000 untuk CCTV murah 8 camera dahua 2 mp[1].

   – Rp 9.930.000 untuk CCTV murah 16 camera dahua 2 mp[1].

 

2. **RAJA CCTV**:

   – Harga termurah untuk jasa pasang CCTV, jasa service, dan toko CCTV dengan harga termurah di Palembang[2].

 

3. **METRO CCTV PALEMBANG**:

   – Paket CCTV Hikvision Palembang dengan harga murah dan bergaransi resmi, mulai dari Rp 2.690.000 untuk 2 kamera 2MP[3].

 

4. **Bukalapak**:

   – Rp 215.000 untuk Hardisk 1TB seagate SkyHawk Surveilance untuk PC dan CCTV[4].

 

5. **CCTV PALEMBANG DARUSSALAM**:

   – Harga terjangkau, produk berkualitas, garansi jelas & bertanggung jawab, dengan lokasi di Demang Lebar Daun, Palembang[5].

 

Namun, harga CCTV yang paling efektif dan sesuai dengan kebutuhan Anda dapat didiskusikan dengan teknisi profesional dan vendor CCTV yang terpercaya.

 

 

about us:
          CCTV Palembang Darussalam adalah salah satu toko cctv palembang yang melayani jasa pasang cctv terbaik dan terpercaya di palembang yang bergaransi resmi. Kami telah berkontribusi dalam pemasangan kamera cctv untuk skala besar maupun kecil. Kami melayani pemasangan cctv di indoor maupun outdoor, seperti di Kantor, Hotel, sekolah, Rumah dan tempat-tempat lainnya di wilayah palembang dan sekitarnya, Untuk harga cctv palembang sangat kompetitif, 

          kami mengutamakan pelayanan terbaik.  Pemasangan cctv ditangani langsung oleh teknisi professional yang sangat berpengalaman. Untuk setiap pemasangan kamera cctv dari awal sampai selesai dilakukan sesuai standard operasional prosedur. Sehingga, hasil pemasangan lebih rapi, aman dan sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karena itu pelanggan kami menilai bahwa kami adalah salah satu agen cctv palembang terbaik. 

          Apabila Anda sendang membutuhkan penjual cctv di palembang, segera hubungi kami untuk konsultasi dan  pemasangan kamera cctv di palembang yang baik cepat dan aman. Dapatkan promo paket cctv palembang sekarang juga.